Adibah

Sebenernya gua ga perlu perlu banget si, bikin laman tentang diri gua tapi yaudah sii serah gua Blog gua ini. *Nahloh*
Nama             : Syarifatul adibah  (panggil aja adibah, jangan Saripah apalagi Ipah karna gua bisa keluar taring  dan ngeluarin pedang dari punggung, lalu mulai berimajinasi menjadi seorang Kamen Rider ).
Tanggal lahir   : 30 Agustus 1997, kebetulan muncul dari tanah kota semen Gresik tercintah.
Hobi              : Sebenernya hobi utama menggambar, sama nyanyi tapi lebih sering bikin orang budheg dari pada rela ngedengerin gua nyanyi. paling sukapelajaran bahasa indonesia kalo udah suruh  mengarang, tugas nya cuma 2 lembar, tapi gua bisa bikin 4 sampe 5 lembar. Hobi bikin  orang kesel juga. jadi jangan heran kalo ketemu gua bawaan nya pengen ngelempar bangku. seneng  banget bikin orang ketakutan. :D
Riwayat pendidikan: - TK BHAKTI 4 Gresik
                                - SD Sidokumpul II gresik (cuma setahun)
                                - MIS Tirto Pekalongan ( Mulai Hijrah )
                                - SMP Negeri 1 Pekalongan
                                - SMA Negeri 3 Pekalongan.
 Kaya anak cewek cuma jarang ada yang percaya, Suka tawuran sama ngejar layangan dari kecil, tapi udah mulai ngurangin, inget umur tulang juga udah pada mulai rapuh. Sebenernya pendiem tapi ga ada yang percaya. sering di katain cerewet sama wali kelas, pernah ada guru yang ga suka sama gua gara gara gua protes mulu saban pelajaran. Suka hal hal berbau Fashion dan kerajinan tangan. sampe sekarang belom punya cita cita yang pasti. Jarang banget belajar kalo mau ulangan.

 Contact aja :
Gmail   : Syarifatulzulfikar@gmail.com
Twitter : @syarifatuadibah
Facebook :Syarifatul adibah Zulfikar
Instagram : @syarifatuladibah
jamban Blogger : Syarifatul Adibah
we Heart it, Tumblr, Pinterest : Syarifatul Adibah

Okedeh, ntar kalo makin kenal makin sayang kan repot, Selamat menelanjangi blog ini..

6 komentar:

  1. wah ini blog bakal hits sambil dilemaprin galon sekampung haha hadeeehh

    BalasHapus
  2. Sama, aslinya pendiem (lebih tepatnya tenang, sih, atau introvert) dan hobi menggambar. Jadi, kalau udah di dunia maya mah udah terbuka :3 Dan yang terakhir.. kadang juga suka nunda waktu buat belajar, padahal lagi ujian ( -_-') Btw, salam kenal, ya, Kak Adibah XD Lagi jalan-jalan di blogmu, nih! Asli, suka sama postingannya! <3

    BalasHapus
  3. SD nya pernah hijrah juga ya mba.. hehe

    BalasHapus
  4. Terus semangat jadi blogger yang hebat ya kak :D hehe.

    BalasHapus