Senin, 30 Juni 2014

SOCIETHREE VIDEO CLIP PROJECT

21



Hay, nah pasti udah ga asing sama kata SOCIETHREE kan? yoi kan udah sering banget gua bahas di postingan gua sebelumnya. nah kebetulan ada tugas seni musik buat nge garap video klip. nah SOCIETHREE bikin video klip lagunya The Rain ft Endank soekamti yang judulnya Terlatih Patah Hati. nah
Terlatih Patah Hati.
 buat yang penasaran sama ke akraban SOCIETHREE sok lah di tonton. hahaha :D
sebenernya ada satu lagi Video clip yang di garap SOCIETHREE lagu nya Endank soekamti juga dan ini diaa Angka8 SOCIETHREE . okee udah cuma mau kasih tau itu aja si. :D jangan lupa di tonton yah video nya.
Byee....

Kamis, 26 Juni 2014

Lintas Alam Ambalan

35



Hay,hay,hay Akhirnya gua ada kesempatan buat nge blog lagi setelah beberapa minggu engga nge gubris Blog gua yang Jomblo ini. Jadi cerita nya beberapa minggu yang lalu gua abis ngabisin waktu buat liburan gitu. *tsah Maklum lah kapan lagi gua ngerasain liburan, udah dari kelas 1 SMA gua engga ngerasain liburan apalagi buat organisator model gua ini Liburan Hanyalah Mitos Belaka. karna selalu aja ada event di sekolahan. nah kebetulan tanggal 11 sampe 16 Juni 2014 kemaren ke Bali gitu satu angkatan. biasalah Karya wisata gitu mayan banget bikin badan pegel hampir 4 hari lah itungan nya duduk dalem bis perjalanan pulang pergi, ya tau sendiri gua orangnya kaga bisa diem, jadi yabegitudeh. :D

Jumat, 06 Juni 2014

LIEBSTER AWARD

38





latar : panggung sandiwara, Lighting pake petromak sama lilin ulangtahun
Selamat pagi, siang, malam, sore, pokoknya tergantung bacanya kapan Makasih banget buat OBI dan  AULIZA udah denga terpaksa rela ngasih gua Liebster Award yang sejatinya gua belom selayaknya dapet Award Award an gitu, pertama tama makasih buat Allah SWT , Buat mama sama Ayah, Buat adek gua Mia, sama Royyan jangan suka maenan  di got lagi ya nak, buat SOCIETHREE yg udah ngasih semangat, buat SNF, buat pak Erte, Ibu Erte makasih ke,aren arisan soto nya enak banget, buat pa Satpam, buat Abang abangsomay yang tiap sore gua nanti nanti kan kehadirannnyaa, buat... *sudahlah gua makin ngaco, bisa orang satu provinsi gua sebutin semua*