Kamis, 22 Mei 2014

POSTINGAN ANEH

51

Kenapa gua kasi nama enggak jelas? karna emang ga jelas banget gua mau nulis apa?
lebih tepat nya engga ngerti gitu apa sih ya, berarti bentar lagi UKK, terus Karya Wisata ke Bali, Terus Ambil rapot Terus kalo udah ambil rapot itu artinya SOCIETHREE baka di pisah? terus ntar kalo SNF kelas nya enggak bareng lagi gimana? terus entar #angka8 gimana? terus entar SNF ga bisa konser di kelas tiap waktu gimana? gimana?

Rabu, 14 Mei 2014

SELFIE BERJAMA'AH

61

Woy!! nah di postingan gua tambah kurang akar bagi pangkat kali ini, gua bakal bahas soal Penomena pake "P" Selpi di Jagat raya ini, engga tau juga ya, kalo ternyata para malaikat yang lagi pada nungguin Neraka suka selpi sambil nunggu kiamat, atau para malaikat penanya di alam kubur  sebelum nanyain orang yg baru meninggal di ajakin selpi dulu ya gatau juga yee. :D

    Yoi men, Selpi atau yang tulisan sebenarnya itu Selfie adalah

Kamis, 01 Mei 2014

Saripah And Friends

54

Assalamualaikuum Ya Allah engga berasa 4 Bulan Blog gua ngacang mana angker kaya sekolah TK di malam harii.kangeen banget gua sama blog gua ter kasih ini *nangis darah* dan kembali nya gua kali ini *masih sambil nangis darah* mau ngenalin ke kalian semua seluruh rakyat Indonesia dari sabang sampai Merauke serta segenap penghuni dunia dan akherat, Vocal Grup gua yang kita beri nama *jengjengjeng*